Buat Ponselmu Stabil dengan Dji Osmo Mobile 3

Dji Osmo 2

Dji Osmo 2

Dji Osmo Mobile telah menjadi semacam wahyu dalam dunia gimbal genggam pribadi untuk smartphone kamu. Produk ini berangsur-angsur berkembang dari yang mahal – tetapi luar biasa – pada tahun 2016 ke Osmo Mobile 3 yang jauh lebih terjangkau, lebih cerdas, dan lebih ergonomis pada masa kini.

 

Keindahan Dji Osmo Mobile akan membuatmu dapat menggunakan kamera dengan mudah setiap hari dari smartphone. Dan untuk generasi ketiga, rasanya seperti lebih dari potongan-potongan teka-teki telah terhubung untuk memberikan produk yang praktis dan portabel seperti teknologi tinggi. Ini juga tawaran total, menawarkan lebih banyak fitur dengan harga lebih murah.

 

Apa yang baru? Desain lipat, bahkan dengan telepon terpasang; perkenalkan kembali kendali pemicu ke depan; akses port telepon; USB-C (bukan Micro-USB), dan pengaturan yang lebih sederhana untuk keseimbangan.

 

Jika kamu mengikuti kisah Dji Osmo Mobile maka kamu akan tahu perangkat mini gaya Steadicam ini untuk ponsel telah berevolusi dari bentuk aslinya menjadi model yang lebih sederhana dan lebih terjangkau di versi dua. Generasi ketiga, bagaimanapun, mengusung desain serba baru yang dapat dilipat – bahkan dengan ponsel yang disimpan di dudukannya, jika kamu mau – untuk menempati lebih sedikit ruang secara keseluruhan.

 

Tapi itu belum semuanya: Osmo Mobile 3 memperkenalkan kembali mekanisme pemicu yang ada pada generasi pertama tetapi tidak ada dalam model generasi kedua, yang membuat pemusatan kembali dan kontrol lainnya menjadi jauh lebih mudah. Penyiapannya juga lebih mudah untuk mendapatkan ponsel seimbang dalam waktu hampir nol, sementara ponsel yang terpasang menjaga akses ke port pengisian terbuka, sehingga kamu juga dapat memasukkan mikrofon yang tertambat – sesuatu yang akan disukai oleh vloggers yang serius, mengingat pada generasi sebelumnya tidak ada.

Buat Ponselmu Stabil dengan Dji Osmo Mobile 3

Dji Osmo 1

 

Baca Juga :  Kelebihan Xiaomi S2 - Jenis Hp Xiaomi yang Kurang Diperhatikan

Menariknya, terlepas dari semua perubahan desain dan fitur tambahan ini, ada beberapa penyesuaian halus lainnya pada desain Osmo Mobile 3 yaitu pegangan dimiringkan sedikit ke depan, untuk posisi yang lebih alami, membuatnya terasa kurang kaku dan tegak daripada pendahulunya. Pegangan itu juga sekarang dilapisi dengan lapisan karet, yang tidak hanya terasa lebih baik tetapi juga menambah minat visual.

 

Bukan berarti ini adalah produk yang menarik secara visual: abu-abu gelap hampir tidak menggetarkan, tetapi kamu mungkin akan memiliki cukup perhatian saat mengambil video ponsel dari perangkat gimbal.

 

Selain edisi standar, set ‘combo’ juga akan tersedia dengan sedikit uang tambahan, yang mencakup bagian tripod sekrup-on, termasuk tas jinjing, tali pergelangan tangan, dan kantong berbahan lembut. Dengan adanya lipatan Osmo Mobile 3, penambahan kasing ini bagus – menjaga agar keseluruhan jejak produk menjadi minimum (meskipun bagian tripod tidak pas di dalam kasing, melainkan di dalam saku di bagian luar). Desainnya dikatakan untuk menghindari menekan tombol fisik yang dipasang di samping, yang berdering benar dengan masing-masing dari tiga ponsel yang telah banyak diuji di Osmo Mobile 3.

 

Ponsel yang terpasang tidak perlu menggunakan daya tahan baterai 15 jam gimbal karena terdapat baterai yang tertanam di dalamnya untuk menjaga motor stabilisasi tersebut bekerja. Namun, berkat port USB ukuran penuh, kamu dapat mengisi daya perangkat dari Osmo jika diinginkan. Osmo Mobile 3 akhirnya beralih ke USB-C, juga memastikan pengisian cepat dan kompatibilitas yang lebih baik dengan telepon yang lebih modern. Untuk mengetahui serba-serbi mengenai Dji Osmo, kamu dapat melihatnya di https://review.bukalapak.com/gadget/fitur-harga-gimbal-dji-osmo-mobile-3-109777