Bagaimana sih Cara Dapat Kartu Halo 10 Digit di Grapari?

kartu halo 10 digit di grapari

Sebagai pengguna telkomsel, kamu pasti tahu kan apa itu kartu Halo? Kartu Halo adalah salah satu jaringan prioritas dari Telkomsel yang menggunakan sistem pascabayar. Satu hal yang membedakan Kartu Halo dengan produk telkomsel lainnya, seperti Simpati dan Kartu AS adalah sistem pembayarannya yang dibayarkan setelah digunakan, atau pascabayar. Sebagai produk prioritas dengan sistem pascabayar, pasti memiliki keuntungan yang mengundang pelanggan.

Akan tetapi, tahukah kamu, kalau di samping keuntungan tersebut, ternyata ada daya tarik lain yang membuat kartu ini diburu, yakni jumlah digit nomornya. Nah, di sini kita akan paparkan lebih jauh lagi mengenai Kartu Hal 10 digit di Grapari.

Bagaimana sih Cara Dapat Kartu Halo 10 Digit di Grapari?

kartu halo 10 digit di grapari

Sebelum membahas mengenai 10 Digit Kartu Halo. Sebaiknya kita kenali dahulu Kartu Halo berikut ini, kenapa bisa memiliki digit nomor yang hanya 10 atau 11 padahal normalnya nomor itu digitnya 12. Sekali lagi, Kartu Halo adalah kartu prioritas. Dengan demikian ada keuntungan yang tidak dimiliki oleh kartu prabayar pada umumnya. Salah satu keuntungan tersebut adalah dapat memilih angka pada nomormu dan memilih paket data yang kamu gunakan tiap bulannya.

Kalau untuk keuntungan kedua, sepertinya, sekarang kartu prabayar pun juga bisa memilih paket dan tidak berlangganan ya. Akan tetapi, untuk keuntungan pertama, sepertinya ini hanya bisa didapatkan oleh kartu prioritas seperti Kartu Halo saja. Karena itu, mari kita bahas mengenai keuntungan ini.

Keuntungan memilih nomor ini dapat kamu lakukan jika membeli kartu prabayar di Grapari langsung. Dan kartu yang kamu plih nomornya itu akan didaulat sebagai nomor kamu seumur hidup. Jika suatu saat nomor kamu itu hilang atau tidak mau digunakan lagi, kamu bisa berhenti berlangganan saja. Secara otomatis kartu ini akan hangus, tetapi tetap terdeteksi sebagai nomor kamu. Dalam artian, tidak akan hilang, hanya dihentikan keaktifannya sementara saja.

Baca Juga :  Ini Ulasan dan Harga Redmi 6 Pro Ram 3GB dan 4GB

Nah, selain bisa memilih nomor yang akan digunakan di nomormu, kamu juga bisa memilih jumlah digit nomornya. Saat ini, yang tersedia di Grapari resmi adalah 11 dan 12 digit nomor saja. Jadi kamu sudah tidak bisa memesan nomor dengan jumlah 10 digit. Untuk pemesanan nomor 11 digit, kamu bisa langsung datang ke Grapari dengan membawa kartu identitas dan KK, kemudian pesan Kartu Halo yang kamu inginkan di cutomer service. Atau kamu bisa juga melalui aplikasi MyGrapari.

kartu halo 10 digit di grapari

Nah, jika kamu tetap bersikeras ingin mendapatkan Kartu Halo yang 10 digit, jangan putus asa. Masih banyak jalan menuju Roma. Maksudnya, masih ada jalan untuk niatanmu itu. Untuk kartu dengan nomor 10 digit itu adalah nomor yang diproduksi di tahun-tahun 1990-an dan 2000-an. Karena sekarang sudah tidak diproduksi dan dijual, kamu bisa membelinya dari orang lain, bisa lewat toko-toko online yang menjual nomor tersebut atau dari kaskus.

Nah, jika kamu sudah membelinya, langkah selanjutnya adalah kamu ke grapari untuk proses penggantian hak nama nomor lama ke nomor yang baru. Jika sudah selesai, kamu pun sudah bisa menggunakan nomor Kartu Halo 10 digitmu itu. Tapi, karena sudah tidak dijual resmi lagi, jangan heran kalau harganya bisa melambung tinggi, apalagi kalau nomornya cantik, pasti lebih mahal lagi.

Nah itulah paparan singkat mengenai Kartu Halo, keuntungannya, dan bagaimana cara mendapatkan Kartu Halo dengan digit nomor lebih sedikit. Jika kamu adalah salah seorang yang ekstrovert, suka nomor cantik dan mudah dihafal, mungkin kamu juga akan tertarik dengan Kartu Halo yang digitnya hanya 10.

Ya itung-itung lebih gampang diinget sama mantan, eh gebetan. Tapi, jika kamu orang yang interovert, mengutamakan sekuritas, dan tidak menyukai narsisitas dengan nomor cantik, mungkin Kartu Halo yang prioritas dengan kesempatan memilih nomor cantik bukanlah sebuah prioritas.

Baca Juga :  Ini Alasan Harus Beli Ponsel Daftar Hp Xiaomi yang Resmi di Indonesia 2018!